BARU SAJA POLWAN CANTIK BRIPKA ANITA TEWAS DI TOL CIPALI MOHON DO.A KAN SEMOGA ALMARHUNAH DITERIMA SISI ALLAH SWT " AMIN " ( TOLONG SHARE.. )



Islamiqpos - CIPALI – Polwan cantik Bripka Anita meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Cipali. Mobil Avanza B 1255 TKQ yang dikemudikan Bripka Anita terguling dan masuk ke selokan di KM 125 jalur A, Sabtu (24/9/2016) lebih kurang jam 10. 05 WIB.

Kecelakaan itu dimulai saat polwan cantik yang bertugas di Ditlantas Polda Metro Jaya itu mengemudikan mobil dari arah Cikopo menuju Palimanan. Dikira, Bripka Anita mengantuk, hingga tdk dapat mengontrol kendaraannya
serta terguling masuk selokan dengan posisi seluruh roda ada diatas.



Bripka Anita meninggal di tempat peristiwa. Sekarang, korban dibawa ke tempat tinggal sakit Indramayu serta lagi tengah dalam penanganan Unit Laka Polres Indramayu. “Bripka Anita meninggal di tempat. Jenazahnya dievakuasi ke rumah sakit di Indramayu, ” ucap Kabid Humas Polda Jawa barat Kombes Yusri Yunus.


sumber : http://sindotrend.blogspot.co.id/2016/09/baru-saja-polwan-cantik-bripka-anita.html

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

4 Responses to " BARU SAJA POLWAN CANTIK BRIPKA ANITA TEWAS DI TOL CIPALI MOHON DO.A KAN SEMOGA ALMARHUNAH DITERIMA SISI ALLAH SWT " AMIN " ( TOLONG SHARE.. ) "

  1. Mohon do'a smg polwan anita menjadi penduduk sorga dgn tugasnya yg mulia ngabdi untuk negara Amiin yarabalalamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di 🐣PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL🐣

      Hapus
  2. Kayaknya g pake sabuk pengaman ya...
    Apapun alasannya, ini adl mushibah, semoga almarhumah mendapatkan tempat yg layak disisi-Nya.

    BalasHapus