Ini Wujud Provokator Yang Sebut Islam Ajaran Gendeng Jadi Buronan Warga, Sebarkan Agar Segera Tertangkap!

Islamiqpos - Seorang facebooker dengan nama akun Donald Frans baru-baru ini menghebohkan dunia maya dengan pernyataannya yang menyebutkan bahwa Islam adalah agama sesat.

Dalam video rekaman miliknya yang diupload di facebook, ia menyatakan sendiri bahwa Islam adalah agama gendeng.

Tak hanya itu, ia juga menantang para ulama dan asatidz umat islam untuk menjawab argumen yang ia pakai sebagai dalih pernyataannya itu.



"Dalam ajaran Islam, bahwa pemilik jaga raya ini, yang disebut Allah yang mereka klaim namanya Allah itu, katanya punya abanyak musuh. Yang menurut Al Quran musuh Islam

ini harus diperangi dan dibunuh. Aku katakan ajaran ini adalah ajaran guendeng saudara, uedan tenan. Bayangkan, katanya Allah yang memiliki jagat raya,  kok bisa punya musuh? Pakai hati gak bisa, pakai otak yang gak masuk akal. Gendeng ini ajaran islam. Kegendengan ajaran Islam ini fakta dan realitas. Aku mau tanya, sing gendeng iku aku apa awakmu hai ulama-ulama, ustadz  ustadz penipu! Silahkan diresapi, sopo sing gendeng, kowe opo aku," ungkapnya dalam video yang ia upload pada 26 Juli 2016.

Dalam video itu, Frans juga menulis dengan huruf besar, "AKU KATAKAN AJARAN ISLAM ITU GENDENG...!"

Sontak video dan status yang ia buat mengundang perhatian netizen.

"Orang ini pengen terkenal dengan mehujat Allah...... laknatullah itu menunggu mu wahai penghuni nereka," tulis Aladdin Daniello sambil share video milik Frans.

"Tenggelamkan saja dia, kebanyakan nyabu itu," tulis Kwong Maricha.

Hingga berita ini ditulis, video Donald Frans telah dibagikan lebih dari 1.700 kali pengguna facebook.

Dalam video yang lain, Frans juga pernah menyebut bahwa Islam adalah ajaran sesat.

FAKTAMEDIA.NET

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

3 Responses to " Ini Wujud Provokator Yang Sebut Islam Ajaran Gendeng Jadi Buronan Warga, Sebarkan Agar Segera Tertangkap! "

  1. Balasan
    1. assalamualaikum wr.wb pertama tama saya panjakkan syukur kepada allah yang telah memberikan rahmat atau reskinya kepada saya dan mempertemukan saya juga dengan AKI RAHMAN dan melalui bantuan pesugihan beliau aku mendapatkan uang sebesar 20m,uang ini aku manfaatkan untuk menyumbankan sebagian dan juga pergunakan untuk membuka usaha karna sudah banyak para normal yang saya hubungi dan saya datangi tidak ada yang pernah membuahkan hasil dan mereka hanya menghabiskan uangku saja, jangan mudah percaya begituh saja sama para normal lainnya karna omongannya saja yang manis tidak ada buktinya dan yang bisa dipercaya cuma AKI RAHMAN saja karna beliau sudah banyak membantuh orang terutama saya dan ternyata masih ada orang yang jujur dan bisa dipercaya, yaa allah lindungilah orang jujur yang seperti ini karna aku juga tidak pernah menyanka kalau saya mendapatkan uang sebesar ini dan aku hampir putus asa karna uang saya habis ditipuh paranormal dan secara tidak sengaja saya menemukan postingan orang di internet tentan AKI RAHMAN dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya kalau saya benar benar yakin dan serius dengan pesugihan putihnya dan alhamdulillah berhasil akhirnya saya juga ingin berniat atau mempostin pesan sinkat ini supaya semua orang tau kalau masih ada orang yang jujur dan bisa dipercaya yaituh AKI RAHMAN dan bagi anda yang ingin dibantuh silahkan hubungi 085-260-482-111 mohon maaf kalau postingan pesan saya ini menggangguh anda dan apa yang saya tulis ini adalah unkapan kisah nyata dari saya PAK SULAIMAN kunjungi alamat web disini 😃Pesugihan Putih Tanpa Tumbal😃

      Hapus
  2. maaf sedikit mengingatkan.... ada perintah gunakan otak kita untuk memikirkan ciptaan Allah, jangan dipakai memikirkan Allah... gak akan sanggup otak kita.... saya Muslim mencoba sharing dengan saudaraku yg lainnya... kalo kita mencoba memikirkan tentang Allah, awas siap2 anda menjadi orang sinting, gangguan mental, sakit jiwa dan lain2 penyakit kejiwaan merasuki anda,.... kita mahluk, ikuti aja perintah Allah.... Ibadah... biar hidup aman dunia akhirat.. gmn caranya.. lihat Al-Quran dan Al-Hadist... beres!!!

    BalasHapus