SUBHANALLOH ........!!! Ternyata, Rasulullah Pernah Menyebut Bangsa Indonesia Dan Termasuk Umat Yang Dicintainya.AMIIIIN.




Islamiqpos - Tatkala salah satu guru Prof. DR. al-Muhaddits as-Sayyid Muhammad bin Alawi al-Maliki serta Al-'Allamah al-'Arif billah Syaikh Utsman bersama rombongan ulama yang lain pergi berziarah ke Makam Rasulullah saw., tiba-tiba beliau diberikan kasyaf (tersingkapnya hijab) oleh Allah swt. bisa berjumpa dengan Rasulullah saw.




Di belakang Nabi Muhammad saw. begitu banyak orang yang berkerumunan. Saat di tanya oleh guru as-Sayyid Muhammad al-Maliki itu : “Ya Rasulullah, siapakah orang-orang itu? ”Rasulullah saw. juga menjawab : “Mereka yaitu umatku yang sangat aku cintai. ”Dan diantara sekumpulan orang yang banyak itu ada sebagian kelompok yang begitu
banyak jumlahnya. Lalu guru as-Sayyid Muhammad al-Maliki bertanya lagi : “Ya Rasulullah, siapakah mereka yang berkelompok begitu banyak itu? ”Rasulullah saw. lalu menjawab : “Mereka yaitu bangsa Indonesia yang sangat banyak mencintaiku dan saya mencintai mereka. ”Akhirnya, guru as-Sayyid Muhammad al-Maliki itu menangis terharu dan terperanjat. Lalu beliau keluar dan bertanya pada jama’ah : “Mana orang Indonesia? Saya sangat cinta pada Indonesia. ” (Diambil dari ceramah Syaikh KH. Muhyiddin Abdul Qadir al-Manafi).


Sayyid Muhammad Alawi al-Maliki Merangkul Mbah Hasan Mangli Magelang

Bukti kecintaan as-Sayyid Muhammad al-Maliki pada orang Indonesia adalah dengan bangunkan Pesantren khusus untuk orang Indonesia di Mekkah. Serta beliau sangat senang dan bahagia jika ada orang/ulama Indonesia yang menyempatkan bersilaturrahim di rumahnya. Bahkan beliau sering memberikan buah tangan (hadiah) pada orang/ulama.


Sumber : pelangimuslim. com

Baca Juga : Subscribe to receive free email updates:

loading...

3 Responses to " SUBHANALLOH ........!!! Ternyata, Rasulullah Pernah Menyebut Bangsa Indonesia Dan Termasuk Umat Yang Dicintainya.AMIIIIN. "

  1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

    BalasHapus